T ERKESAN DENGAN PLN UNIT GEDANGAN

Oleh

Mudzakkir Hafidh

indexSelamat malam semua,

Hari ini saya ingin bercerita tentang kesan menggoda kantor PLN Gedangan Sidoarjo ketika saya mengurus perubahan daya listrik  rumah saya.

Jam di tangan menunjukkan waktu jam 10.30 WIB, ditengah jalan sambil mengendarai sepeda motor saya putuskan ke PLN dulu sebelum ke tempat tujuan lain, karena biasanya instansi publik seperti itu biasanya antri dan semrawut, apalagi ini hari Jumat, ketika sampai parkiran sepeda motor, saya sempat berprasangka buruk akan pelayanan yang kurang baik, karena melihat parkiran sepeda motor yang panas, tidak terjaga dan kayaknya tidak terawat.

Saya baru terkejut ketika membuka pintu besar, sebelum saya buka pintu itu sesosok badan tegap pak satpam sudah membuka pintu dan menyambut saya dengan ramah sambil menawarkan bantuan. tidak lupa pak satpam memberi kartu antrian, saya pun dipersilahkan duduk. tidak lama kemudian ibu admin memanggil nomer antrian saya dan melayani urusan saya. dengan cekatan ibu admin menyelesaikan urusan saya dengan cepat, saya pun berlalu meninggalkan ruangan itu dan Pak satpam tadi menyapa saya lagi dengan baik dan mengucapkan terima kasih.

Saya terkesan dengan keramahan pak satpam dan admin PLN Gedangan, saya yakin pengunjung lain merasakan hal yang sama dengan saya, meski ruangan tunggu tidak senyaman di bank, meski tempat parkir tidak ada yang menjaga, namun pelayanan pak satpam dan admin yang maksimal menutupi kekurangan itu semua. hebat!!! semoga kantor pelayanan publik di Indonesia ini seperti PLN Gedangan.semoga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: