Wisata di Chao Phraya di Bangkok Thailand

(Seri pengalaman di Thailand)

Alhamdulillah, pada bulan Juni 2013 saya berkesempatan berkunjung ke Thailand, setelah capek duduk dalam pesawat Air Asia selama 4 jam dari Surabaya sampai bandara international Suvarnabhumi. kecapekan saya terbayar setelah saya mengunjungi sungai Chao phraya, sungai utama di tengah kota Bangkok.

DIGITAL CAMERADSCF4431 137769526599790971

Naik kapal atau cruise menyusuri sungai adalah hal menarik yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pengalaman baru yang berbeda. Dengan melihat panorama di sungai dan tepiannya, terlihat sebagian gambaran masyarakat lokal yang hidup di sekitar sungai tersebut.

Di kota Bangkok, kapal atau cruise merupakan alat transportasi yang banyak digunakan di sungai Chao Phraya, untuk menuju beberapa tempat wisata yang banyak dikunjungi turis. Sungai ini berada di tengah kota, sehingga dari kapal kita dapat menikmati panorama gedung-gedung tinggi maupun candi atau Wat dari kejauhan. Sungai Chao Phraya ini lumayan bersih.

inilah hebatnya pemerintah Thailand, sungai tersebut bisa mendatangkan devisa negara yang cukup banyak, hampir para wisatawan ke Thailand mampir dan merasakan sensasi naik cruise di sungai ini….kapan ya negara kita yang punya banyak sungai kayakPalempang, Surabaya dan lainnya bisa memanfaatkan sungai tersebut untuk menjadi objek wisata.kapan….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: