TERPILIH DALAM PROGRAM BRIDGE

(tulisan 1)

Alhamdulillah, setelah mengikuti serangkaian tes, saya dan bersama teman guru satu sekolah berhasil menjadi salah satu partisipant dalam program bridge Indonesia-Australia.

Hari itu Jumat, 22 April 2011 salah satu staff kedutaan besar Australia memberitahu saya by phone bahwa saya terpilih diantara 16 guru yang lain dari 8 sekolah di Kota Surabaya, Jakarta, Banten, Tanggerang dan  Palembang untuk mengikuti program bridge mulai tanggal 15 Mei 2011 s.d 5 Juni 2011.

Puji Syukur Kepada Allah SWT, Selanjutnya di blog ini saya akan menceritakan pengalaman/pelajaran/serba-serbi dari mulai persiapan sebelum berangkat sampai pulang ke Indonesia nanti. Saya berharap tulisan berseri ini bermanfaat pagi para guru di Indonesia, calon mahasiswa beasiswa ADS  serta masyarakat Indonesia umumnya tentang segala hal berkaitan dengan Australia.

Selamat membaca ya…..semoga ada manfaatnya dalam pembangunan masyarakat Indonesia yang berkualitas, meningkat taraf hidupnya, berpikiran global dan siap menjadi warga dunia yang baik. amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: