Tertarik Beasiswa 12.000 Dollar AS Ini?

Rabu, 11 Agustus 2010 | 14:57 WIB

Program beasiswa IFS atau International Foundation for Science kembali membuka kesempatan kepada para peneliti di negara-negara berkembang untuk mengajukan proposal beasiswa penelitian. Beasiswa ini terbuka bagi para kandidat yang memenuhi kriteria dan tertarik melakukan riset-riset berkelanjutan di bidang pengelolaan sumber-sumber daya alam hayati.

Adapun besarnya dana penelitian yang diberikan melalui program ini senilai 12.000 dollar AS. Jumlah tersebut berhak diterima peneliti yang melakukan penelitian secara individu pada proyek riset yang spesifik yang diajukan dalam proposalnya.

Bagi yang tertarik, perlu diketahui bahwa jangka waktu penelitian pada proyek riset ini normalnya satu sampai tiga tahun. Setelah usai mengikuti dan mendukung proyek-proyek penelitian IFS tersebut dan membuatkan laporannya, peneliti bisa mengajukan aplikasi untuk penelitian terbaru untuk kembali mendapatkan beasiswa penelitian selanjutnya.

Batas waktu aplikasi beasiswa ini sampai 31 Desember 2010. Informasi terbaru dan lengkap mengenai pendaftaran bisa dilihat di situs ini: http://www.ifs.se.

Satu Balasan ke Tertarik Beasiswa 12.000 Dollar AS Ini?

  1. Sopar Maruli mengatakan:

    Makasih banyak, Pak info ini. Karena dapat menjadi sumber motivasi dan pendorong bagi siapa saja yg mau melakukan penelitian sedangkan dana gak punya, begitu juga untuk siapa saja yang mo mencari dan mendapatkan beasiswa.

    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: