KURSUS 6 BULAN DI JEPANG, SIAPA IKUT?

KOMPAS.com — The Graduate School of International Relations (GSIR)-International University of Japan (IUJ) menawarkan program beasiswa non-gelar atau short course Environmental Policy Program atau EPP yang akan dilaksanakan selama 6 bulan mulai Oktober 2010-Maret 2011 mendatang. Sayangnya, batas aplikasinya terlalu mepet, akhir pekan ini.

Program tersebut didesain untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin generasi mendatang yang andal menangani dan membuat kebijakan terkait lingkungan hidup, yaitu dengan mempersiapkan kemampuan praktik mereka ataupun dalam kematangan kerangka berpikirnya.

Program beasiswa EPP ini disponsori oleh Japan Student Services Organization atau JASSO di bawah payung proyek “Implementasi Proyek Jasso 2010/2010: Mendukung Pertukaran Mahasiswa Calon Sarjana dan Pascasarjana dari Negara-negara Anggota ASEAN-Kerja Sama Program Jaringan Pertukaran Pelajar dan Pemuda Jepang-Asia (Jenesys)”.

Undangan melamar program beasiswa ini berlaku bagi para mahasiswa S-2 yang tengah menyelesaikan studinya di perguruan-perguruan tinggi di Australia, Brunei Darussalam, Kamboja, India, Laos, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, serta Indonesia.

Bagi yang tertarik, batas aplikasinya hanya sampai 31 Mei 2010 atau akhir pekan ini. Informasi selengkapnya bisa dilihat di www.iuj.ac.jp/news/index_news.cfm.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: