BANGGA MENJADI PNS DI SURABAYA

Oleh Mudzakkir Hafidh

Ya sedikit cerita dari pelaksanaan LPJ (Latihan Prajabatan) Gol III tanggal 21 Juni s.d. 10 Juli 2010 di Singosari Malang.  Diantara 9 kabupaten/kota yang mengirim utusan dalam LPJ angkatan 270 s.d 273 yang meliputi Sumenep, bangkalan, Gresik, Blitar, Pacitan, Kab. Pasuruan, Kota Pasuruan, Surabaya, Kota Batu, Probolinggo, Dan Lamongan. Peserta dari surabaya patut berbangga dan menyampaikan rasa syukur pada Allah SWT. Karena peserta tidak dikenakan biaya sama sekali, padahal seharusnya setiap peserta dikenakan 3 juta/peserta.

Diantara yang gratis dan dibiayai oleh APBD daerahnya masing-masing adalah selain Surabaya, BLitar, Batu, Probolinggo, yang lain membayar ,ada yang penuh kayak Pacitan, ada yang membayar 40-60 dll. Semoga saya yang dibiayai oleh APBD Kota Surabaya, dapat menjadi bagian kesukesan atau penunjang kemajuan Kota Surabaya terutama di bidang pendidikan. Amin

Selain itu, Beberapa WI/trainer hampir sepakat dengan perkembangan pembangunan kota surabaya, terutama penataan dan penghijauan taman-tamannya. Wah…gak rugi menjadi bagian dari citra positif Kota Surabaya, Yang lain yang patut dibanggakan adalah Hampir 0 % tawuran antar pelajar atau antar mahasiswa dan antar kampung. Hebatkan? coba…di Makasar, medan, bandung, jakarta dll.

Mungkin citra surabaya sedikit tercoreng karena ulah adik-adik pendukung Surabaya (BONEK), semoga…para punggawa suporter membaca artikel ini. sehingga ketika PERSEBAYA main di GOR 10 Nopember, Warga tidak takut keluar rumah, karena ulah para suporternya. MALANG SAJA BISA, KENAPA SURABAYA TIDAK. saya yakin bisa. DUKUNGAN SAYA dan sukses buat pengurus PERSEBAYA. selain itu yang mebuat citra negatif ya LOKALISASI TERBESAR SE ASIA TENGGARA, APA YA??????? semua pasti tahu

Membangun sebuah citra itu sangat sulit, butuh waktu lama…lama sekali, tapi merusak citra sangat mudah. semoga seluruh warga Surabaya, dari pejabat sampai rakyat biasa, MARI KITA BANGUN CITRA POSITIF KOTA SURABAYA.  Sesuai peran kita masing-masing.  doly dan ulah sebagian pendukung persebaya kita tutup dengan citra positif yang lain. BAGAIMANA TANGGAPAN ANDA?

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: